Sunday, May 2, 2010

Obat Pemutih Gigi Tradisional

Saat pertama tumbuh gigi, gigi yang tumbuh begitu putih, tapi dengan makanan yang selalu dikonsumsi membuat gigi tersebut lama-lama akan mulai memudar menguning menjadi hitam dan rapuh. Maka dari itu kita harus bisa merawat gigi dengan menyikat dua kali sehari, bukan hanya itu tetapi kita juga harus bisa mengontrol makanan yang kita konsumsi agar gigi kita tetap sehat dan putih.
Banyak hal yang membuat gigi menjadi kuning, antara lain, rokok, terong, kerak sisa makanan dan masih banyaj lagi penyebab lainnya.
Jika anda termasuk penkonsumsi hal tersebut diatas serta jarang membersihkan gigi, sehingga gigi anda menjadi kuning, dan jika anda termasuk orang yang malas untuk konsultan ke Dojter gigi, maka anda dapat melakukan twrapi pemutihan gigi dirumah.
Yang harus anda lakukan cukup mudah, anda tinggal siapkan arang kayu yang agak keras, air untuk berkumur, serta pasta gigi dan sikarnya. Dan mulailah menggosokkan arang tersebut ke gigi secara perlahan, keseluruh bagian gigi, jika selesai mulailah bersihkan.
Lakukanlah minimal dua kali dalam seminggu, dan lakukan secara rutin, maka perlahan-lahan gigi anda akan mulai memutih.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya (Thanks for comments)