Friday, October 23, 2009

Kebersamaan


Cah_Ndablek Communitty yang sering disebut dengan Cah_Ndablek.com terbentuk pada tanggal 15 Mei 2009, merupakan komunitas dari anak Matematika angkatan 2006 disalah satu Universitas terkemuka di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sebelumnya komunitas ini dinamakan dengan Mat NR '06, terbentuknya komunitas ini dikarenakan kekompakan rekan-rekan Matematika dalah segala hal. Agenda yang tealh dilakukan hingga saat ini antara lain refresing, yaitu dengan melakukan touring ke tempat tempat wisata, tempat wisata yang pernah dikunjungi antara lain Pantai, Keteb, dll, sedangkan agenta tahunannya adalah Syawalan dan Buka bersama, selain itu di komunitas ini memberikan wadah bagi rekan-rekan yang gemar ber olah raga khususnya Futsal, agenda Futsal di lakukan hampir tiap minggu, dan agenda ter penting adalah KULIAH, walau komunitas ini sering touring dan wisata kuliner tapi komunitas ini tetap menomer satukan kuliah.
Saat menempuh semester lima, perkuliahan komunitas ini dibagin menjadi tiga bagian yaitu Matematika Terapan, Matematika Statistik dan Matematika Komputer, walau demikian kekompakan tetap saja terjalin.
semoga saja kekompakan komunitas ini dapat terus terjalin hingga kakek-nenek.....


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Komentarnya (Thanks for comments)