Akhir ini anda merasa kurang bersemangat berkerja, atau kinerja anda kurang memuaskan, atau malah tidak ada peningkatan.
Nah, sudah saatnya anda berubah, bagaimana caranya?
Di kutip dari wolipop.com berikut ini adalah cara-cara meningkatkan kinerja anda dalam berkerja adalah sebagai berikut:
1. Buat Tantangan
Jika ingin meningkatkan kualitas kerja, ubahlah cara pandang dari sudut yang berbeda. Carilah beberapa alternatif dalam berpikir dan bekerja. Bukan hanya mementingkan kecepatan bekerja, namun juga perlu dipikirkan kesempurnaan hasil akhir. Anda pun tidak bisa selalu bekerja atas perintah atasan. Percaya dirilah untuk menantang diri Anda sendiri dengan mengambil beberapa proyek baru.
2. Membuat time line
Jika Anda sudah mengambil sebuah proyek besar buatlah timeline kerja. Kerjakan tugas dengan membuat estimasi waktu. Lalu selasaikanlah pekerjaan berdasarkan timeline yang telah dirancang.
3. Mengikuti seminar
Menghadiri berbagai seminar di bidang pekerjaan membuat Anda lebih berkembang. Penyajian seminar memberikan Anda ide yang bisa dipraktekan di perusahaan. Selain itu, Banyak para profesional di sana, Anda bisa bertukar pengalaman dan tentunya mendapatkan kontak mereka sehingga dapat menambah koneksi.
4. Menciptakan kedekatan antar karyawan
Di sebuah kantor biasanya karyawannya dipisahkan oleh kubikel-kubikel. Sebagian besar karyawan tidak menyadari bahwa jarak dapat menghancurkan sebuah karya yang dirancang oleh sebuah tim. Maka dari itu, untuk meningkatkan performance, lingkungan kerja harus bisa lebih menyenangkan dan kedekatan antar karyawan harus terbina.
Semoga ini dapat bermanfaat, dan dapat meningkatkan kinerja anda.
Friday, March 18, 2011
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 komentar:
Post a Comment
Terima Kasih Atas Komentarnya (Thanks for comments)